Minggu, 18 Desember 2011

Investment grade hadiah akhir tahun untuk bangsa Indonesia

Bahwasanya Saat ini indonesia telah memperoleh peringkat investasi dunia . Sesuatu prestasi  yg sangat baik  bagi bangsa indonesia untuk mengembangkan pembangunan dengan kemungkinan semakin besarnya uang asing yang akan masuk dan menanamkan uangnya di Indonesia.

Dengan adanya investment grade ini maka keberadaan bangsa dan negara indonesia ini mulai dilirik dunia , sebagai sebuah negara yang akan bergerak menjadi negera berkembang dan maju.Hal ini tergambar dari semakin pesatnya perkembangan pembangunan di berbagai sektor.Dan semakin tingginya kepercayaan dunia terhadap perusahaan - perusahaan yang ada di Indonesia.

Melihat kenyataan ini apakah kita sebagai bangsa ini hanya akan menjadi penonton saja di saat pihak luar dan asing berjaya dan berpesta pora di atas perusahaan-perusahaan milik bangsa kita ? Sayang sekali sebenarnya tapi begitulah kenyataannya dimana sangat sedikit penduduk republik ini yang memiliki saham-saham perusahaan di Indonesia.

Jika boleh saya gambarkan hanya 1 % penduduk kita yang berinvestasi di saham . Sampai saat ini pergerakan pasar saham indonesia masih di pengaruhi oleh investor asing . Sehingga merekalah yang masih  mendapatkan gain yg besar jika nilai saham dan deviden meningkat.Apalagi jika investment grade telah di terapkan maka akan makin banyak pihak asing secara perseorangan atau corporate perusahaan yang besar-besar akan masuk ke indonesia.

Ayo mulai sekarang berinvestasilah di pasar saham untuk memperoleh masa depan yang baik nantinya selamat mencoba...

Valbury sekuritas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar