Rabu, 03 Juni 2015

SMS yang selalu mengganggu di HP saya ....

Blog dokter ramzi spb | sms yang mengganggu | beberapa bulan terakhir secara pribadi saya merasa terganggu dengan sms iklan yang masuk tanpa seizin dan terjadi spontan atau otomatis jika kita melakukan perjalanan ke suatu tempat , misalnya ke stasiun kereta api , bandara , mal dll. saat kita berada di mall tiba-tiba masuk sms iklan berupa pemberitahuan tentang produk - produk , toko , atau makanan yang masuk secara spontan ke hp saya. Terus terang ini sangat mengganggu saya dalam aktifitas dan pihak penyelenggara telekomunikasi tidak ada menginformasikan ke pada pelanggang tentang hal ini.

Yang menjadi beban pertanyaan saya adalah dari mana nomor saya didapat oleh perusahaan - perusahaan tersebut , atau toko-toko tersebut sementara saya juga tidak ada memberitahukan nomor hp saya ke perusahaan tersebut. Apakah pihak decoder atau pemberi pelayanan telkom melalui spot-spot tertentu memberikan nomor saya kepada pihak pengiklan . atau pihak pemberi layanan telekomunikasi dalam hal ini saya menggunakan kartu telkomsel simpati yang telah bekerja sama dengan perusahaan pengiklan untuk mendapatkan gain dengan menjual nomor pelanggan dan di lakukan tanpa seizin atau sepengetahuan pelanggan yg bersangkutan..dan iklan tersebut cenderung berubah sesuai lokasi ..mungkin ada kerjasama tertentu yang berlangsung di lokasi menara telkomsel terdekat sehingga jika kita berada di radius pemancar tersebut akan mendapat kiriman sms tersebut.

Sehingga kalo kita umpamakan hampir sama mengganggunya seperti beberapa tahun yang lalu dimana pelanggan sering mendapat sms yang tidak diinginkan oleh pelanggan , merugikan dan mengganggu pelanggan. Apakah hal ini juga pernah dialami oleh rekan-rekan lain ..memang dalapangan saya masih jarang menemui pemilik hp lain yang mengeluhkan langsung kondisi ini ...namun kedepan ini akan jadi trend yang akan cenderung meningkat jika di biarkan .tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar