Sabtu, 08 Februari 2014

Alhamdulillah ....akhirnya hakim MA yang mulia bisa membebaskan Dr ayu dkk dengan hati nurani...

Blog dokter ramzi spb | Dr Ayu dkk akhirnya bebas | Syukur alhamdulillah kami sampaikan kepada hakim MA yg terhormat anda telah memutuskan kasus ini dengan hati nurani yg tulus dan lebih mengutamakan kepentingan mlangkah bijaknya keputusan itu mengingat begitu turunnya gairah dan semangat kerja kami akibat kasus ini . Betapa besarnya ketakutan kami untuk menolong masyarakat sebelum ini . Kami berharap semoga dengan adanya kepastian hukum , adanya payung hukum bagi kami untuk bertindak dan berbuat dalam koridor standar operasi yang ada membuat semangat ini tumbuh kembali untuk berkarya dan menggali ilmu untuk masyarakat yang membutuhkan. Kami tidak kebal hukum spt yang di dengungkan media , banyak dokter yang berbuat kriminal juga masuk bui . Tapi janganlah kami menolong orang yg sekarat malah dimasukkan ke penjara . Yakinlah pak hakim yg mulia keputusan ini akan sangat banyak membantu ditengah-tengah masyarakat nantinya .

Rasa keadilan dan kinerja kami jadi terusik dan konsentrasi kerja menurun drastis , melihat pasien yang datang jadi seperti melihat pintu penjara yang akan menerkam kami . Mudah-mudahan ilusi ini dengan lahirnya keputusan dr ayu dapat secara bertahap pupus dari imajinasi kami . sehingga dapat bekerja dengan tenang dan bijaksana.

Akhirnya kami ucapkan salut untuk hakim agung MA yang telah memutuskan kasus dr ayu dengan cerdas dan visioner . Dan bagi kami ini akan menjadi tonggak sejarah yang akan dikenang dan di sampaikan kepada generasi penerus dunia kesehatan kedepannya ...

Keyword tag : Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb , selamat untuk dr ayu , akhirnya dr ayu bebas , keputusan kasasi yg di putuskan dengan hati , putusan kasasi yang iklas , tonggak sejarah kedokteran dan kesehatan.

1 komentar: