Minggu, 12 Agustus 2012

Menjelang lebaran ; minggu sepi di pasar saham BEJ



Blog dokter ramzi spb | lebaran | pasar saham | BEJ | Saat - saat lebaran adalah masa di mana transaksi saham mulai berjalan flat dengan nilai transaksi yang tidak besar.Apalagi libur bursa yang cukup panjang selama liburan idul  fitri dari 17 agustus 2012 s/d 22 agustus 2012 sehingga gejolak transaksi sangat kecil kalaupun ada pergerakan adalah karena investor asing.

Bagi seorang investor pergerakan saham yang pelan tentu tidak mengundang adrenalin untuk bermain di bursa efek jakarta. sehingga bagi asing juga akan tidak menarik . Bagi kita sebagai investor lokal tentunya harus mengambil sikap . jika ingin tetap di pasar tentu se minimal mungkin atau lepas saham yang sudah cukup tinggi dan pertahankan saham yang rendah.

Banyak investor pada saat ini akan memilih keluar pasar dengan beragam pertimbangan seperti lebaran perlu cash money  sehingga profit taking tak bisa di hindari . Disamping itu IHSG yang sudah cukup tinggi juga akan membuat investor untuk melakukan aksi ambil untung dulu untuk kembali masuk kepasar setelah lebaran idul fitri.

Lalu anda bagaimana ...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar