Minggu, 12 Agustus 2012

Buka puasa di swiss bellinn hotel SKA pekanbaru


Blog dokter ramzi SpB | buka puasa | Swiss bellin hotel SKA | Hari ini minggu 12 agustus 2012 ada rencana berbuka puasa bersama di swiss bellinn hotel di SKA mall pekanbaru siang jam 14.00 wib semua aktifitas sudah di selesaikan ternasuk kunjungan rutin terhadap pasien yang telah di operasi di rs binakasih pekanbaru  telah tuntas dikerjakan .

Instruksi mandi dan beres=beres pun tuntas sudah . Jam 16.00 avanza putih bergerak meninggalkan rumah tujuan langsung mall SKA khawatir sulit dapat parkir akhirnya setelah keliling 3 putaran baru dapat parkiran di basment . hari masih jam 5 untuk menghabiskan waktu muter-muter dulu lah window shopping baru jam 17.30 wib bergerak ke swiss bellinn hotel yang berada di depan mall ska .

Meski rasanya sudah kecepatan , ternyata kami termasuk peserta yang kecepatan datangnya .hehehe biasanya sering paling lambat . akhirnya mendekati waktu berbuka puasa lengkap sudah anggota yang datang kira-kira 30 orang dari temen-temen dokter spesialis dan dokter umum di bangkinang.

Berbuka puasa bersama ini menarik di lakukan dan sebenarnya obrolan tentang segala hal terus berlanjut sampai jam sembilan malam wuih jadi gak enak sama pihak hotel karena kelamaan ngobrolnya.Lobby hotel ini di robah jadi arena buka puasa selama ramadhan , meski lobby hotelnya tidak begitu besar namun cukup asri dan variasi makanan lumayan standart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar