Jumat, 02 Maret 2012

waspada 1 april 2012 BBM naik 1500 rupiah

rencana pemerintah menaikkan BBM pada 1 april ini harus di waspadai sebagai momen yang akan menggerus portofolio anda . meski secara fundamental ekonomi indonesia cukum mumpuni untuk menahan goncangan ekonomi global dan nasional.Namun harus di waspadai kemungkinan penolakan masyarakat indonesia terhadap kenaikan harga BBM tersebut.

Saya sendiri telah merencanakan untuk keluar sementara sambil memantau kondisi dalam negeri sampai limit kenaikan BBM ini dapat diterima oleh masyarakat di seluruh pelosok indonesia.Masa trading singkat mungkin masih dapat di lakukan sampai pertengahan bulan ini . setelah itu sebaiknya wait and see.Untuk masuk kembali ke kancah permainan setelah BBM naik .

Iilah e-book yang akan menghantarkan anda pada gerbang ke suksesan untuk menghasilkan uang dari blog :

SEO Complete Guide for Wordpress

Panduan 28 Hari Menguasai SEO

Instant Internet Business Ideas

Hindari saham-saham yang berhubungan langsung dengan BBM.Tambang batu bara , mining , consumer good dan sawit mungkin dapat di koleksi di portofolio anda Tapi ingat jika terjadi demo atau kerusuhan yang menyertai kenaikan BBM sebaiknya anda harus melepas saham-saham apapun yang ada di keranjang portofolio anda terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar