Senin, 10 Maret 2014

Kabut asap riau semakin parah ...

Blog dokter ramzi spb | Kabut asap riau | sudah sampai pada tahap yang membahayakan kesehatan masyarakat riau pekanbaru . sudah tingginya angka ispa dan penyakit lain yang berkunjung ke rumah sakit daerah dan swata menggambarkan semakin berbahayanya situasi di riau . Hujan yang telah lama di tunggu - tunggu tak jua kunjung datangg , semua kering kerontang .Jarak pandang semakin dekat sehingga sering bermain di angka dibawah seribu dalam 3 hari terakhir ini. hal ini akan sangat menyulitkan transportasi baik udara , laut maupun darat . Penerbangan yang sudah tertunda sejak dua hari ini membuat segala sesuatunya menjadi sulit dan rumit.

Kepada pemerintah daerah dan kota apa upaya yang dapat dilakukan untuk menanggulangi bencana asap dan kabut ini kerahkan segala usaha dan upaya yg maksimal untuk mengurangi kabut asap ini , jangan hanya berpangku tangan dan berkeluh kesah seolah tidak ada jalan yang cerdas mengatasinya . sikap yang elegan dan trengginas akan membuktikan sosok pimpinan berkualitas. Demikian juga bagi pemerintah pusan jangan berpangku tangan saja , lihatlah bagaimana kondisi didaerah ini . mohon di berikan alur berpikir dan jalan keluar yang bijak .


Diatas pesawat lion terlihat gambaran kabut asap yang menutupi bandara dan  hari selasa itu 11 maret 2014 pesawat lion ini adalah pesawat terakhir yang bisa takeoff ke jakarta dan setelah itu 1 mgg kedepan tidak adalagi pesawat yang bisa berangkat kejakarta sampai SBY datang ke riau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar