Sabtu, 02 Februari 2013

Musim trek , pada awal tahun ini ....produksi sawit turun hampir 30 %

Blog dokter ramzi spb | musim trek sawit | adalah suatu musim di awal tahun di mana eluruh sawit akan mengalami penurunan jumlah buah , Keadaan ini selalu berlangsung di setiap awal tahun dan rutin , Jadi bagi petani sawit bahwa penurunan ini telah di ketahui dan di pahami selalu.Sehingga telah di amtisipasi.





Jika cari alur berpikirnya maka kondisi harga sawit yang rendah saat ini , menyebabkan jumlah CPO dunia akan menurun dan dengan sendirinya jika barang yang tersedia sedikit maka harga sawit akan naik . Jika harga sawit naik maka dengan sendirinya perusaan akan meninkat profitnya dan harga saham beredar juga akan ikut terdongkrak..

Jadi saya amati ternyata harga saham mulai kamis terlihat peergerakan harga saham perusahaan sawit sampai dengan jumat ini.Mungkin jika pola pikir saya benar maka harga saham sawit untuk seminggu ke depan masih akan mengalami perbaikan semoga..siap-siap mengkoleksi perushaan sawit untuk trading..

Saham - saham recomendasi BWPT , SIMP , UNSP , AALI , SGRO , LSIP , TBLA dan lain - lain. Hampir semua saham perusahaan sawit dalam harga yang sangat rendah atau bawah . semoga cuan buah dan minyak sawit akan menyertai kita....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar