Rabu, 12 Desember 2012

12 - 12 - 12 suatu hari yang fenomenal dan langka

Blog dokter ramzi spb | 12-12-12 | Angka fenomenal yang boleh di bilang amat sangat langka merupakan angka yang hoki , angka fantastis , angka keramat , angka yang bakal jadi sumber bencana bahkan angka yang di yakini oleh orang tertentu sebagai hari akhir.wallahualam.


Kenapa 12-12-12 itu sangat bermakna :

1. Bagi ibu-ibu yang lagi hamil tgl 12-12-12 adalah angka idaman untuk melahirkan . Kalo bisa melahirkan pada tanggal tersebut merupakan kebanggaan tersendiri karena tanggal lahir tersebut lebih mudah di ingat . Jadi kalau tanggal spesifik tersebut bersamaan dengan tanggal taksiran partus atau melahirkan sungguh sangat  baik. tapi sering pula jauh-jauh hari telah di atur atau di setting untuk melahirkan pada tanggal tersebut sehingga tanggal TTP yang jatuh sebelum tanggal tersebut di upayakan di tahan partusnya sebaliknya jika TTP jatuh setelah tanggal diatas maka melahirkan secara secsio cesarea atau operasi merupakan pilihan .

2. Bagi ahli kebidanan , tentu tanggal ini adalah tanggal hoki , gimana tidak pada tanggal ini banyak yang minta dilahirkan segera meski TTP nya belum masuk supaya dapat tanggalnya. Cuma perlu di ingatkan agar pastikan kondisi bayi telah aterm atau mature atau matang untuk berada di luar rahim.Jangan pula gara-gara mau melahirkan pada tanggal 12-12-12 ini e malah berakibat fatal.

Jadi pada tanggal tersebut banyak bidan dan ahli kebidanan bekerja siang malam 24 jam hehehe kalo bisa di bilang panenlah..adang yang udah disusun sampai  lebih 10 operasi .wacapeknya gak ketulungan demi memenuhi hasrat pasien.namun seimbang jugalah.


3. Bagi dewasa muda yang ingin menikah atau berkeluarga maka tanggal 12-12-12 ini tentunya merupakan tanggal pilihan untuk melakukan pesta , nikah atau lamaran dengan tujuan tentunya agar tanggal ini mudah di ingat , mudah di kenang dan fenomenal.sehingga pesta banyak di adakan pada tanggal ini.selamat ya bagi yang menikah di tanggal ini.

4.  Bagi masyarakat dari suku atau negara tertentu maka tanggal spectakuler ini di anggap suatu berkah , hari keuntungan , hoki tapi ada pula yang mengganggap bahwa hari akhir atau hari kiamat jatuh pada tanggal 12-12-12.Hal ini sangat di yakini bahkan sampai di buatkan film.

5.  Bagi saya pribadi ini adalah hari yang sangat bersejarah karena tidak akan pernah lagi milad dengan tanggal seperti ini....hehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar