Jumat, 07 September 2012

Blue Bird akhirnya muncul di Pekanbaru

Setelah sekian tahun kabar beredar tentang rencana akan masuknya taxi blue bird di Pekanbaru , akhirnya awal bulan ini rencana itu menjadi sesuatu yang nyata . Tidak bisa di pungkiri keberadaannya menjadi sesuatu yang di harapkan kenapa ?...karena selama ini taxi memang sesuatu kebutuhan yang mulai di harapkan oleh masyarakat riau terutama pekanbaru. Keberadaan taxi lain diriau selama ini memang telah menunjukkan trend yang meningkat seperti riau taxi atau taxi bandara namun itu dirasa masihlah kurang untuk mengimbangi pertumbuhan riau.

Timing yang tepat untuk meluncurkan bluebird taxi memang saya nilai sangatlah tepan di saat nyanyian selamat datang sang juara di PON XVIII riau berkumandang.Disaat jumlah orang yang berkunjung keriau meningkat tajam , kebutuhan akan angkutan yang cepat tentulah tinggi . memang suatu keputusan yang tepat dari walikota pekanbaru untuk meresmikan operasional bluebird taxi ini.

Mudah-mudahan keberadaan bluebird taxi ini dapat menjamin transportasi yang cepat , aman dan nyaman seperti yang di harapkan oleh seluruh masyarakat riau dan pekanbaru khususnya.dan menjadi pemicu pertumbuhan transportasi baik yang lainnya di pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar